![Modifikasi Honda Tiger Streetfighter.jpg](https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiLYj4ZsR-KX17TGRkButcdiFhsYlB51YWRpnivX7fpECjvwULrS62kt0ym7CZ43kLSsghYbRUdukPXhmO57dmN0E5J0C9tYr0l6JXpLPwUyLBstait925hiO-9m1A42Qhz9_1wHdqMUHU/s640/Modifikasi-Honda-Tiger-Streetfighter.jpg)
Tidak ada perubahan ekstrim dalam tubuh, kecuali tangki bahan bakar karena mengikuti garis traksi belakang sedikit lonjong. Uniknya, speedometer disisipkan pada akhir tangki (dekat setang).
Agar lebih komposisi yang sesuai, chassis belakang membangun kembali pipa 22,5 mm digunakan sebagai kerangka kerja baru. Kerangka Original masih digunakan, hanya bagian tengah tulang punggung. Kesan otot deltabox didukung aplikasi, ditambah paket lengan ayun, termasuk peredam kejut depan. Untuk belakang, dia meletakkan Suzuki Satria peredam kejut
Tidak ada komentar:
Posting Komentar